Top 10 USB Paling Aneh !

pasti semua udh pernah donk liat yang namanya USB (bukan flashdisk loh )..pasti semua udh liat mouse , keyboard atau speaker usb

tapi gmn dgn alat-alat unik lainnya yang juga usb ?
berikut adalah ide-ide iseng dari orang kurang kerjaan (yang bikin tret jg kurang kerjaan ) dalam hal USB

enjoy gan

10. Humping Bunnies

101Peringkat 10 diduduki oleh kelinci-kelinci lucu ini yang dapat melompat apabila dihubungkan dengan usb (agak ga penting sih )

Price : $15

p.s : kelinci ini compatible utk Windows maupun Mac loh

9. Webcam With Sucker

91Pasti  semua tahu donk yang namanya webcam (kaskusers gt ), tapi apa pada pernah denger ama yang namanya Webcam dengan penghisap ?

yap , ini adalah sebuah tanda kemajuan jaman
Alat ini sangat menyebalkan karena untuk dapat menggunakannya anda harus memegang alat tersebut sambil menggunakan webcam atau anda dapat menempelkannya pada monitor anda sehingga anda tidak dapat melihat keseluruhan monitor anda

Price : $120.99

p.s : alat tidak berguna , tapi karena keanehannya patut masuk di no 9

8. Webmail Notifier

8108

Email adalah kebutuhan manusia jaman modern
apalagi untuk orang-orang yang bekerja dengan koneksi yang mendunia

oleh sebab itu diciptakan berbagai macam alat bagi kita untuk memberitahu adanya email baru seperti layaknya sms biasa seperti alat diatas ini

dengan menghubungkannya dgn usb dan melakukan berbagai settng, maka alat tsb dapat berubah warna ketika anda mendapat email (ada biru , merah dan hijau )

Price : $17 (murah bgt)

p.s : dengan adanya alat ini ,kita tidak lagi butuh BlackBerry

7. USB Plasma Ball

71Anda bermimpi menjadi ahli nujum ?
Client anda ada di berbagai belahan dunia
Mungkin inilah alat yang cocok untuk anda, sebab alat ini sangat portable

Cukup dengan mencolokan usb maka anda sudah dapat memiliki kristal plasma yang dapat anda bawa kemana-mana

Price : $12.99

p.s : Masih berpikir ahli nujum itu kuno ?

6. USB Punch Head

6106

Anda kesal dengan seseorang ?
ingin sekali memukulnya ?
tapi takut dipenjara ?

kalo begitu inilah alat untuk anda
cukup dengan mencolokannya pada usb dan memasang foto musuh anda, anda dapat mensimulasikan pukulan anda pada musuh anda di komputer

Price : $53

p.s : keren, sayang mahal

5. Warm and Cool Keyboard

51Merasa kedingingan dengan AC Kantor ?
atau Merasa kepanasan saat bermain internet di kos ?

cobalah keyboard usb ini
karena fiturnya yang dimiliki oleh alat ini adalah panas dan dingin (kaya kulkas ya )

Price : $51

p.s : Jangan coba2 panasin makanan diatas keyboard ini ya

4. Robot Owl

41Merasa mudah bosan bila kerja di kantor ?

Jika ya, silahkan mencobaRobot Owl, sebab robot ini selain duduk diatas monitor kita, juga dapat mengedipkan mata , dan memutar kepalanya

Price : $19.99

p.s : kurang berguna ya
And Here’s the Top 3

3. USB Retro Lamp

31

Yap posisi 3 diisi oleh USB Retro Lamp
Selain untuk bernostalgia (atau nostalgila ) anda juga dapat menerangi keyboard anda, apabila anda bermalam di warnet yang remang-remang

Price : $11.9

p.s : Kenapa ga pake lampu meja aja

2. USB Aircraft Mouse

2102Posisi Runner-Up diisi oleh USB Aircraft Mouse
Yap, selain keyboard kita juga punya mouse paling aneh
Mouse ini tidak hanya berfungsi sbg mouse ttp jg sebagai mainan anak anda

Price : $17

p.s : Again…ga guna
And Here’s the Champion…

1. USB Mirror Card Reader

1101

Pernah berpikir untuk berkaca sambil menggunakan card-reader
Jika iya, inilah alat untuk anda

selagi anda berkaca anda dapat membaca usb seperti layaknya para agen rahasia

Price : $15

p.s : Sebuah inovasi menarik dan aneh …kepikiran aja sih yang bikin

Advertisements

14 Comments

  1. yang jelasnya harus mengikuti trend sekarang

  2. misi…

    numpang hatrick dong……

  3. lagi ah……..

  4. ok yang ke-3

  5. keren keren sih modelnya

    Ini kunjungan yang lu minta

    • thaks el ud mw bka blog aq….

      ntr aq bka blog ko jga lh….

  6. we……..
    boleh lah blog ko
    ryan, blogger sejati donkz……….

    jgn luph comments ak ya

    di : niefha.wordpress.com

  7. wah,,nice blog..
    aku tertarik ama yang nomor 2 ama 4…

  8. skali lagi ahhh…..:D

  9. hetrik sekalian…

  10. sekali2 quatrik ahh….

  11. UN selesaiii,,mendadak kpengen blogwalking lagi. . .

    Hhe…no 7 keren tu..
    hahahahaha
    Sekalian buat nyantet orang [halah…lebai]

    mampir ke blog aq ya..

    • spa nd ang klz brp….

  12. sori d kl trsinggung..

    hhe.

    tu ud dr snonya….

    reply


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Assalamualaikum

    Assalamualaikum
  • Tuhan Ku

    allah
  • Kebangsaan Ku

    indonesia
  • Visit Indonesia

    visit-indonesia
  • My Favorit Team

    real
  • My Idola

    casillas
  • Batam Digital Island

    Capai 2000 Blogger di Batam Digital Island - Bersama menjadikan Batam Digital Island.
  • Visit www.batamdigitalisland.com - Bersama menjadikan Batam Digital Island.
  • Lomba Blog Batam

    Lomba Blog Batam Blogger Community
  • Visit Batam

  • BBC

    batam